Kotak Saran

Isi Saran | Lihat Saran
candra
semoga pelayanan semakin baik. akreditasi paripurna. Petugas lebih ramah melayani pelanggannya. sukses
12/19/17

Naufal J.
This entry is awaiting moderation.
02/12/19

Nuril
Saya suka orang kesehatan, terutama yang berpendidikan, dan utama lagi dalam moral. Terkhusus untuk perawat icu mungkin juga dengan yang lain, mohon etikanya dibenahi, terlebih dengan pasien dan pengunjung. Mohon cara berbicaranya diperbaiki sesuai yang diajarkan saat menempuh PENDIDIKAN Kejadian: 9 September 2019 Pukul 17:43 WIB 18:50 WIB Hal: Ucapan/teguran dengan intonasi dan bahasa yang tidak berkenan di hati ( walaupun saya hanya mendengar, tapi saya tahu persis yang ditegur adalah orang tua)
09/11/19

Lanur
Apakah Benar Jika opsi Pelanyanan BPJS nya cuma dijadikan FRAUD, Menguntungkan DOKTER+RS SEPIHAK, Saya merujuk dari siklus pertama pelayanan Klaim Bedah Dari Faskes 1 Dirujuk Bedah, Lalu Harus opname namun Tidak ada Tindakan Bedah, Tetap membayar denda Bedah tapi Endingnya dianjurkan sudah boleh pulang lalu diberi kartu kontrol yang intinya tetap perlu bedah dan harus opnam dan bayar biaya lagi, lalu berulang siklus pertama, Kecewa , Harusnya Menkes+ IDI tau Soal ini. email saya jika ada yang tau secara hukum saya harus bagaimana.
03/10/20